Apakah ini tanda kesudahan itu, tuan?

<< sebelumnya

sebelah >>

  Seri Akhir Zaman.

Konstelasi Malaikat-malaikat.


William Branham.

Baca account penuh di...
Apakah ini tanda kesudahan itu, tuan?

Wahyu 10:7,
7 Tetapi pada hari-hari suara malaikat yang ketujuh mulai diperdengarkan, maka akan genaplah keputusan rahasia allah, seperti yang telah diberitakan kepada hamba-hambaNya, yaitu para Nabi.

Sekarang, di sepanjang perjalanan itu, sudah banyak hal yang terjadi yang tidak dapat saya mengerti. Dan salah satu dari hal-hal yang tidak dapat saya mengerti adalah sewaktu saya masih kecil dan penglihatan-penglihatan itu datang kepada saya. Dan saya melihatnya dan memberitahukan kepada orang tua saya tentang hal-hal yang akan terjadi. Mereka mengira bahwa saya sedang gelisah. Tetapi anehnya, hal itu terjadi persis seperti yang sudah Ia katakan. Anda bertanya, “Apakah hal itu terjadi sebelum anda bertobat?” Benar. “Karunia-karunia dan panggilan adalah tanpa pertobatan,” Alkitab katakan. Anda dilahirkan di dunia ini untuk suatu maksud. Dan anda... Pertobatan anda tidak mendatangkan karunia-karunia; karunia-karunia itu ditentukan bagi anda. Sekarang, di sepanjang perjalanan itu... Dan sewaktu saya kecil kerinduan saya adalah... Saya tidak merasa puas dengan daerah tempat saya tinggal. Entah kenapa saya merindukan untuk pergi ke daerah barat.

-----
Pasti sudah jam 10 siang ketika isteri saya mencoba untuk masuk ke kamar. Dan itu terjadi. Saya masuk ke dalam suatu penglihatan pagi itu, dan entah bagaimana saya... Nah, ingat itu bukan mimpi. Ada perbedaan antara mimpi-mimpi dan penglihatan-penglihatan. Mimpi adalah sewaktu anda sedang tidur; penglihatan ketika anda sedang tidak tidur. Kita dilahirkan begitu. Seorang manusia biasa, ketika dia sedang bermimpi, itu adalah di dalam alam bawah sadarnya. Dan alam bawah sadarnya itu jauh dari dirinya. Panca indera-panca inderanya aktif, sepanjang dia berada di dalam kesadarannya yang pertama. Di dalam kesadaran ini, anda- anda normal; anda melihat, mencicip, meraba, mencium, mendengar. Tetapi ketika anda berada di dalam alam bawah sadar anda, sedang tidur, anda tidak lagi melihat, mencicip, meraba, mencium, ataupun mendengar. Tetapi ada sesuatu ketika anda mimpi di mana anda kembali kepada kesadaran ini. Ada sebuah memori di mana anda ingat sesuatu yang pernah anda mimpikan bertahun-tahun yang lalu. Seorang manusia biasa adalah begitu. Tetapi ketika Allah menentukan seseorang, maka alam bawah sadar ini tidak menjauh dari sini bagi pelihat itu, tetapi keduanya menyatu bersama. Dan si pelihat di dalam suatu penglihatan tidak sedang tidur, dia tetap berada di dalam panca indera-panca inderanya, dan melihatnya.

-----
Sekarang, dalam penglihatan ini, atau ketika saya sedang berbicara, saya memandang, dan saya melihat suatu hal yang aneh. Nah, nampak sepertinya anak saya Joseph berdiri di samping saya. Saya sedang berbicara kepadanya. Nah, jika anda mau memperhatikan penglihatan ini dengan seksama, anda akan mengerti kenapa Joseph sedang berdiri di situ. Dan saya memandang, dan ada semak-semak yang luas. Dan di semak-semak ini di dalam sebuah konstelasi burung-burung, burung-burung kecil, panjangnya kira-kira setengah inci dan tingginya setengah inci, mereka adalah burung-burung kecil yang sudah kawakan. Bulu-bulu kecilnya sudah kuyu. Dan kira-kira ada 2 atau 3 ekor di puncak dahan itu, 6 atau 8 ekor pada dahan yang berikutnya, dan 15 atau 20 ekor pada dahan yang berikutnya, terus ke bawah dalam bentuk piramida. Dan burung-burung kecil itu, utusan-utusan kecil itu... Dan mereka benar-benar sudah letih. Dan mereka sedang memandang ke arah timur. Dan saya berada di Tucson, Arizona, dalam penglihatan itu. Sebab itu dibuatnya demikian agar supaya Dia tidak ingin saya gagal untuk melihat di mana itu berada, saya sedang mencabuti duri-duri semak dari diri saya yang berasal dari padang gurun itu. Dan saya berkata, “Sekarang saya tahu bahwa ini adalah suatu penglihatan, dan saya tahu bahwa saya berada di Tucson. Dan saya tahu bahwa burung-burung kecil yang di sana itu menggambarkan sesuatu.” Dan mereka sedang memandang ke arah Timur. Dan tiba-tiba saja mereka semua memberikan isyarat untuk terbang, dan terbanglah mereka ke arah timur.

Dan segera sesudah mereka pergi, sebuah konstelasi burung-burung yang lebih besar datang. Mereka terlihat seperti burung merpati, sayap-sayap yang ujungnya lancip, warnanya agak abu-abu, warnanya sedikit lebih terang daripada utusan-utusan kecil yang pertama tadi. Dan mereka datang ke arah timur dengan cepat. Dan tidak berapa lama kemudian mereka hilang dari pandangan saya, saya berpaling lagi memandang ke arah barat, dan di situlah itu terjadi. Ada suatu ledakan yang benarbenar mengguncangkan seluruh tanah itu. Sekarang, jangan lewatkan yang ini. Dan anda yang mendengarkan di kaset, pastikan anda mendapatkan ini dengan benar. Pertama suatu ledakan. Dan saya rasa suaranya seperti batas suara [Titik di mana kecepatan pesawat udara sama dengan kecepatan suara- Ed.], atau apapun anda menyebutnya ketika kecepatan pesawat melewati kecepatan suara, dan suara itu kembali ke bumi: benar-benar mengguncang seperti raungan, seperti itu: Maka itu mungkin seperti suatu bunyi guruh yang hebat dan kilat. Saya tidak melihat kilat itu. Saya hanya mendengar bunyi ledakan dahsyat yang muncul yang bunyinya sepertinya berasal dari arah selatan di mana saya berada, ke arah Mexico.

Tetapi itu mengguncangkan tanah itu, dan ketika itu terjadi, saya masih sedang memandang ke arah barat. Dan nun jauh di sana saya melihat suatu konstelasi dari sesuatu yang datang. Itu terlihat seperti kumpulan titik-titik kecil. Terlihat tidak kurang dari 5, dan tidak lebih dari 7. Tetapi mereka berada dalam bentuk sebuah piramida, seperti datangnya utusan-utusan ini. Dan ketika itu datang, kuasa Allah yang Mahakuasa mengangkat saya untuk menemui mereka. Dan saya dapat melihatnya. Saya... Itu tidak pernah meninggalkan saya. Delapan hari sudah berlalu, dan saya masih belum bisa melupakannya. Saya tidak pernah mengalami apapun yang menggelisahkan saya seperti yang saya alami dengan yang ini. Keluarga saya akan memberitahu anda.

Saya dapat melihat Malaikat-malaikat itu, dan sayap-sayap yang runcing itu terbang lebih cepat daripada kecepatan suara. Mereka datang dari kekekalan dalam suatu gerak seperti kedipan mata, tidak sampai anda mengejapkan mata, kedipan saja. Mereka berada di sana. Saya tidak punya waktu untuk menghitung. Saya tidak punya waktu, tidak lebih daripada memandang saja. Malaikat-malaikat yang perkasa, Malaikat-malaikat besar yang berkuasa, putih salju, sayap-sayap sampai ke kepala, dan itu “whew-wheeew,” [Saudara Branham mengilustrasikan- Ed.] dan ketika itu terjadi, saya diangkat ke dalam konstelasi piramida ini.

Dan saya berpikir, “Nah, ini dia.” Saya menjadi lumpuh sama sekali, dan saya berkata, “Oh, astaga. Ini artinya bahwa akan ada sebuah ledakan yang akan membunuh saya. Saya sudah berada di penghujung hidup saya. Saya tidak perlu memberitahu jemaat saya ketika penglihatan ini berlalu. Saya tidak ingin mereka mengetahuinya, tetapi Bapa surgawi sudah memberitahu saya sekarang bahwa waktu saya sudah berakhir. Saya tidak akan memberitahu keluarga saya sehingga mereka akan mencemaskan saya, karena Dia siap untuk pergi dan Malaikat-malaikat ini sudah datang kepada saya, dan saya akan terbunuh dengan segera di dalam suatu ledakan seperti ini.”

Kemudian itu datang ke saya, sementara saya berada di dalam konstelasi ini, “Tidak, bukan demikian itu. Jika itu akan membunuhmu maka itu juga akan membunuh Joseph, dan saya dapat mendengar Joseph memanggil saya.” Nah, lalu saya berpaling lagi, dan saya berpikir, “Tuhan Allah, apa arti penglihatan ini?” Dan saya bertanyatanya, dan kemudian itu datang ke saya, bukan suatu suara, datang begitu saja ke saya. Oh, itu adalah Malaikat-malaikat Tuhan yang datang untuk memberikan tugas yang baru kepada saya. Dan ketika saya berpikir begitu, saya mengangkat tangan saya, dan saya berkata, “Oh Tuhan Yesus, apa yang Engkau kehendaki untuk saya lakukan?” Dan penglihatan itu meninggalkan saya. Selama hampir satu jam, saya tidak bisa merasakan apa-apa.

Sekarang, anda sekalian tahu apakah berkat-berkat Tuhan itu. Tetapi kuasa Tuhan berbeda sama sekali. Kuasa Tuhan ada di tempat-tempat yang semacam itu, saya sering merasakannya, sudah seringkali sebelumnya, di dalam penglihatan, tetapi tidak pernah yang seperti itu. Itu rasanya seperti suatu rasa takut yang hormat. Saya begitu takut sampai saya lumpuh di hadapan Makhluk-makhluk ini. Saya mengatakan yang benar. Seperti Paulus katakan, “Aku tidak berdusta.” Tidak pernah kan anda mendapati saya mengatakan sesuatu yang salah tentang sesuatu yang seperti itu? Sesuatu sedang siap untuk terjadi. Kemudian sesudah beberapa saat saya berkata, “Tuhan Yesus, kalau memang saya akan terbunuh, biarlah saya tahu sehingga saya tidak akan memberitahu orang-orang saya tentang hal ini; tetapi jika ini adalah sesuatu yang lain, beritahu saya.” Tidak ada jawaban apapun.

Sesudah Roh Kudus meninggalkan saya selama kira-kira setengah jam saya rasa atau lebih, maka saya berkata, “Tuhan, sekiranya saya akan terbunuh, dan Engkau sudah selesai berurusan dengan saya di bumi, dan- dan saya akan dibawa pulang saat ini, jika memang itu demikian, tidak jadi masalah. Tidak apa-apa.” Jadi saya berkata, “Jika memang benar, beritahu saya. Kirimkan kembali kuasaMu kepada saya. Maka saya akan tahu untuk tidak memberitahukan kepada orang-orang saya, atau kepada siapa saja mengenai hal ini, karena Engkau sedang bersiap untuk membawa saya pergi.” Dan saya... Dan tidak ada apapun yang terjadi. Dan saya menunggu beberapa saat. Lalu saya berkata, “Tuhan Yesus, kalau memang bukan itu maksudnya, dan itu artinya bahwa Engkau sudah mempunyai sesuatu untuk saya lakukan dan itu akan dinyatakan kepada saya nantinya, maka kirimkanlah kuasaMu.” Dan itu hampir membawa saya dari kamar itu.

Saya mendapati diri saya berada di sebuah sudut. Saya dapat mendengar isteri saya sedang mencoba untuk membuka pintu. Pintu di kamar tidur itu terkunci. Saya mendapati Alkitab terbuka, dan itu adalah pembacaan . . . Saya tidak tahu, tetapi di dalam situ, saya yakin, Roma pasal 9, ayat yang terakhir.
...Lihat, Aku meletakkan di Sion sebuah batu penjuru, sebuah batu yang mulia dan sebuah batu sandungan, dan siapa yang percaya kepadaNya tidak akan dipermalukan.
Dan saya berpikir, “Aneh bahwa saya sedang membaca itu.” (Roh masih memenuhi saya di ruangan itu.) Dan Alkitab saya tutup dan berdiri di situ. Saya pergi ke jendela (Itu kira-kira pukul 10 siang atau lebih.), dan saya mengangkat tangan saya, dan saya katakan, “Tuhan Allah, saya tidak mengerti. Ini merupakan suatu hari yang aneh bagi saya. Dan saya hampir marah sekali.” Saya berkata, “Tuhan, apa artinya itu? Biarlah saya baca lagi, jika itu memang Engkau.” Nah, ini terdengar kekanak-kanakan. Saya ambil Alkitab itu, dan membukanya begitu saja. Terbuka di situ lagi, di tempat yang sama: Paulus memberitahu orangorang Yahudi bahwa mereka berusaha untuk- memberitahu orang-orang Roma bahwa orang-orang Yahudi mencoba untuk menerimanya berdasarkan perbuatan-perbuatan, padahal itu melalui iman di mana kita percaya itu.

-----
Saya percaya bahwa malaikat ketujuh di Wahyu 10 adalah utusan zaman gereja yang ketujuh di Wahyu 3:14. Ingat... Sekarang, biar saya bacakan... lihat... di mana saya dapat membacakan... Sekarang, ini adalah malaikat ketujuh itu.
Tetapi pada waktu suara dari malaikat yang ketujuh... (Ayat 7)... yaitu apabila dia mulai memperdengarkan suaranya, maka akan genaplah misteri Allah, seperti yang telah Ia beritakan kepada hamba-hambaNya, yaitu para nabi.
Sekarang, anda perhatikan, ini adalah seorang malaikat; dan ini adalah malaikat dari zaman gereja ketujuh, karena dikatakan di sini, ini adalah malaikat ketujuh dari zaman gereja ketujuh. Mengetahui hal itu... Jika anda ingin melihat siapa- di mana malaikat itu berada, Wahyu 3:14, itu adalah malaikat kepada gereja Laodikia.

-----
Perhatikan, malaikat yang ketujuh akan meledakkan gereja Laodikia yang kaya itu. “Aku kaya, mempunyai barang yang melimpah, dan tidak kekurangan apa-apa.” Dia berkata, “Engkau melarat dan malang, miskin, buta, dan telanjang, dan tidak mengetahuinya.” Itu adalah pesannya. Oh, Tuhan, kirimkanlah seorang nabi yang tidak kenal takut kepada kami yang datang dengan DEMIKIANLAH FIRMAN TUHAN, bahwa Firman Allah yang terbukti benar itu akan bergerak melaluinya, dan membuktikan bahwa dia berasal dari Allah. Dan ketika dia datang, dia akan meledakkan zaman-zaman itu. Pasti. Dia akan menset sehingga gereja Laodikia menentang dia. Pasti dia akan ditentang. Mereka sudah melakukannya di setiap zaman. Itu tidak akan berubah di zaman ini. Itu pasti akan sama.

Baca account penuh di...
Apakah ini tanda kesudahan itu, tuan?

Melihat... Hal-hal yang gaib awan.


  Alkitab mengatakan....

Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.

Matius 24:30



Pesan Hub. - Pilih bahasa Anda dan men-download pesan gratis dari Saudara Branham


Misteri Kristus.

Inggris - Situs Newsletter.

Wahyu Satu

 

Tuhan dan Sains.
- Arkeologi.

Pengangkat Segera Datang.

Ajaran utama dari pesan.

Kabar baik.
Yesus mati bagi dosa Anda.

Baptisan air.

 
 

Hal-hal yang gaib awan.

Tiang Api

 

Pelopor.

Allah adalah terang.

Lalu Kemuliaan Shekinah Tuhan.

 

Kisah berita terbesar
dalam sejarah.
( Makam kosong )

Tujuh Zaman Gereja.

Tujuh Meterai.

Tuhan dan Sejarah
Seri Indeks - Daniel.

Seri Berjalan Kristen.

Nama Tuhan.
Apa nama Tuhan?

Seri Firman Hidup.

Seri Akhir Zaman.

Allahan Dijelaskan.

Seri Natal.

Tuhan dan Sains.
- Evolusi.

Tuhan dan Sains.
Arkeologi.
Sodom dan Gomora.

Kisah dari yang Nabi.

Bahtera Nuh.

Malaikat muncul.

Suara dari sang Tanda.

Dosa Asal. Apakah
itu sebuah apel?

Mitologi.

 

Wanita Itu Izebel.

 

Ajaran para pengikut Nikolaus.

Kematian. Lalu apa?

Misteri Babilon.

Tuhan dan Sains.
Mikrobiologi.

Tuhan dan Sains.
Kosmologi.

Tuhan dan Sains.
The Dinosaurus Mitos.

Sebuah nabi itu Pembelaan akan.

Gempa bumi yang
Penghakiman.

Armageddon.

 

Hari ini Kitab Suci
ini.

Tata surya muda kita.

 

Kesembuhan Ilahi.

Geologi Alkitabah.
Pernikahan dan
Perceraian.

Daftar pesan kami.

Klik pada gambar untuk download PDF atau gambar ukuran penuh.


Kisah dari yang Nabi.

(PDFs)

Apakah ini tanda
kesudahan itu, tuan?

(PDF) - Mt Sunset.
Di mana awan itu muncul.

Chapter 14
- Sabino Canyon

(PDF Inggris)

Chapter 11
- The Cloud

(PDF Inggris)

Kisah Hidup Saya.
W Branham.
(PDF)

Bagaimana Malaikat
Itu Datang kepada
Saya,...
(PDF)