Awan.


  Kisah dari yang Nabi seri.

Awan.


Pearry Green.

Lukas 21:25-27,
25 Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut.
26 Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang.
27 Pada waktu itu orang akan melihat Anak Manusia datang dalam awan dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.

Ayat-ayat ini dari kitab suci telah dibaca selama ratusan tahun. Selalu dalam pikiran-pikiran manusia, penampilan awan dan munculnya Yesus Kristus telah terhubung. Bahkan belajar teolog yang percaya kembalinya Tuhan ke bumi, untuk mengambil istrinya, telah membentuk hubungan ini dalam pikiran mereka. Namun ini teolog yang sama mungkin kehilangan kedatangannya kedua karena, meskipun diberikan “mata untuk melihat dan telinga untuk mendengar” mereka akan menolak untuk menggunakannya untuk mendeteksi hal-hal yang Allah telah berjanji dalam firman-Nya, akan mendahului kedatangan Kristus yang kedua.

Matius 24, dimulai pada tanggal 23 ayat juga merupakan saksi hari ini sebelum kedatangan Kristus:

23 Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, jangan kamu percaya.
24 Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.

(Perhatikan bahwa Yesus tidak mengatakan “Yesus yang palsu” tapi “yang mengurapi palsu”, orang-orang dengan urapan asli, tapi berbicara apa yang tidak benar, corong palsu.)

Yesus memperingatkan penipuan di kedatangan kedua, namun ia berjanji bahwa terpilih tidak akan tertipu, yang namanya tertulis di dalam kitab domba hidup dari sebelum dunia dijadikan, dan mereka mentakdirkan untuk menjadi serupa dengan gambaran Yesus Kristus. Dan siapa dia mentakdirkan, mereka ia juga disebut dan dibenarkan, dan mereka dia juga dimuliakan. Yesus mengatakan bahwa meskipun ada akan muncul orang tentang siapa orang akan berkata "Inilah yang diurapi! Berikut adalah salah satu yang Haas kata" Dalam Matius 24:25 ia melanjutkan:

25 Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu.
26 Jadi, apabila orang berkata kepadamu: Lihat, Ia ada di padang gurun, janganlah kamu pergi ke situ; atau: Lihat, Ia ada di dalam bilik, janganlah kamu percaya.

Di antara denominasi saat ini ada orang-orang yang lebih suka percaya denominasi lahir keyakinan, dogma, atau ajaran dari kata. Mereka memenuhi Kitab Suci ini, karena mereka berkata, “Inilah kata, di sini adalah pengurapan. Kami anggota dewan, para pemimpin telah bertemu secara pribadi, mencari Tuhan. Sekarang kita maju dan memberitahu anda bahwa ini adalah kata.” Mereka mencari wahyu pribadi dan memaksa para pengikut mereka. Ingat dia kata. “Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah,... Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita,”

Tanpa wahyu mereka menafsirkan kitab suci, seperti Matius 24:27,

27 Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia.

Dari ayat ini, mereka mengharapkan Yesus Kristus beruntun di langit, berteriak kedatangannya untuk mengambil istrinya. Mereka yang mengajar sehingga melupakan kitab mana ia jelas mengatakan bahwa kedatangannya akan “seperti pencuri di malam hari.”

Melihat peradaban; itu melakukan perjalanan dari timur ke barat. Lihatlah Kristen, itu melakukan perjalanan dari timur ke barat. Lihatlah matahari; itu terbit di timur dan terbenam di barat. Dalam bab 10, [Lihat: Tujuh Zaman Gereja.] dinyatakan bahwa Tuhan mulai pesan setiap utusan untuk setiap zaman gereja di timur dan utusan terakhir muncul di barat, membawa misteri Allah sampai selesai, seperti diramalkan dalam Wahyu 10:7. Oleh karena itu jika fenomena supranatural yang muncul kepada orang-orang yang tinggal di hari-hari terakhir sebelum kedatangan Tuhan, fenomena ini akan terjadi di barat. Untuk "sebagai kilat mau keluar dari timur,... kepada barat," demikian memiliki Yesus Kristus menyatakan diri dari timur ke barat melalui tujuh utusan. Karena setiap membawa pesan mereka sehingga wahyu melanjutkan, memperluas dengan masing-masing: Luther yang membawa pembenaran; Wesley, pengudusan, para pantekosta, jatuh dari Roh Kudus pada awal usia Laodikia ini; dan sekarang untuk pemenuhan dengan pesan ini untuk pengantin mana misteri ini telah diucapkan oleh utusan ini dan segel bahkan telah dibuka.

Matius 24:28,
28 Di mana ada bangkai, di situ burung nazar berkerumun.

Oleh karena itu para malaikat-Nya akan mengumpulkan elang, mereka yang tinggal di usia ini, usia elang. Elang makan daging segar, bukan untuk “muntah” yang akan mengisi semua denominasi “tabel” (Yesaya 28:8), tetapi untuk daging segar kata. Itu adalah di mana elang akan berkumpul. Sebagai kata ini datang sebagainya, sehingga orang-orang berkumpul yang percaya, karena Allah menyebut mereka.

Matius 24:29-30,
29 Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit dan kuasa-kuasa langit akan goncang.
30 Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.

Referensi lain untuk kedatangan dari anak manusia, di Daniel 7:13,

13 Aku terus melihat dalam penglihatan malam itu, tampak datang dengan awan-awan dari langit seorang seperti anak manusia;...

Daniel di Perjanjian Lama bahkan menyaksikan kedatangan anak manusia tidak ada hubungannya dengan awan. Demikian juga Yesus, setiap kali dia berbicara tentang kedatangan kedua, berbicara tentang awan.

Di Arizona, sehingga kamar dagang menyatakan, delapan puluh lima persen dari waktu, tidak ada awan di langit. Tetapi pada Februari 28, 1963, awan yang luar biasa muncul di langit Arizona yang ditampilkan dengan gambar, dalam sebuah artikel yang ditulis oleh Dr James McDonald, profesor fisika atmosfer di Universitas Arizona di majalah ilmiah, April 19, 1963. Orang telah diminta untuk mengirimkan setiap foto yang tersedia atau informasi lain yang bisa menjelaskan asal-usul awan ini. Mengapa kepentingan dalam satu awan? Hanya karena ukuran fenomenal dan tinggi, dihitung dengan trigonometri dari delapan puluh foto aneh, sebagai dua puluh enam mil ketinggian, lima puluh mil panjang dan tiga puluh mil lebar. Penampakan datang dari dua ratus delapan puluh mil dalam satu arah dan banyak arah lain dari lebih dari seratus mil jarak. Tontonan megah awan ini tetap diterangi oleh sinar matahari Dua Puluh Delapan menit setelah matahari terbenam. Di atas atmosfer, di atas langit-langit pesawat dari pesawat, di luar di mana uap air dapat terbentuk dan memadatkan, dan tidak mungkin berasal dari roket oleh sebagian menyimpang dari kelembaban itu akan mengandung, awan besar tetap menjadi teka-teki ilmiah.

Para editor majalah Life datang di artikel ini dalam ilmu pengetahuan, dan pada 17 Mei (bulan yang sama dan hari menurut Alkitab Nuh masuk bahtera) 1963, yang diterbitkan gambar awan dengan kata-kata ini, "Awan yang terlalu tinggi, dan terlalu besar untuk menjadi kenyataan, tapi belum, berikut adalah foto itu! "saya belajar dari awan untuk pertama kalinya dari masalah ini Kehidupan. Saat aku melihat ke belakang, saya menyadari bahwa artikel itu menarik, namun saya terpasang tidak ada arti khusus untuk itu. Seorang menteri Injil penuh, penuh dengan Roh Kudus, saya percaya saya adalah seorang anggota dari mempelai Kristus, tapi aku tidak maka cukup rohani untuk menyadari bahwa Yesus Kristus telah mengatakan kedatangannya akan disertai dengan awan. Bagaimana merendahkan, dalam retrospeksi, untuk menyadari bahwa aku tidak terikat signifikansi gaib dengan yang tidak dapat dijelaskan secara alami oleh ilmu pengetahuan. Ia tidak sampai 1964 bahwa aku mendengar kebenaran dari peristiwa luar biasa yang terjadi ketika awan ini muncul di atas Arizona.

Pada tanggal 22 Desember 1962, dua bulan penuh sebelum awan muncul, Saudara Branham menerima visi sambil duduk di ruang kerjanya di Jeffersonville, Indiana, salah satu dari ribuan visi bahwa ia telah menerima dalam hidupnya. Pada tanggal 31 Desember 1962, ia berhubungan visi ini kepada jemaatnya di Branham Tabernakel, di Jeffersonville. Kata-katanya terdengar oleh sekitar enam ratus orang yang hadir malam itu dan direkam pada pita sambil membawa khotbahnya yang berjudul "Tuan-tuan apakah ini waktu?" Dia menceritakan bagaimana dalam visi dia berada di sisi gunung, menghapus cocklebur dari kaki celana, ketika tiba-tiba ia dikejutkan oleh ledakan kuat, kemudian dikunjungi oleh tujuh malaikat. Ia mengaku jemaat bahwa ia tidak tahu arti dari visi ini. Visi mengganggunya sangat, dan dalam minggu-minggu berikutnya dia menyebutkan kepada orang lain yang mungkin rencana Allah dalam hidupnya telah terpenuhi dan dia akan tewas dalam ledakan. Dia bertanya-tanya apakah malaikat ini adalah untuk menanggung tubuhnya menjauh seperti yang telah dilakukan untuk Musa.

Tak lama setelah pengalaman ini visi, ia pindah bersama keluarganya ke Tuscon, Arizona, dan mengambil tempat tinggal di sana. Ia berkhotbah beberapa khotbah dan mulai masuk ke dalam kehidupan di masyarakat padang pasir ini, tapi masih visi menghantuinya. Apakah waktunya akan segera up? Ketika akan?

Sesuai dengan sifatnya sebagai orang luar dan pemburu, ia menemukan dirinya menikmati olahraga favorit daerah, perburuan babi liar padang pasir yang dikenal sebagai Javelina. Ia selama suatu perjalanan berburu yang visi mengganggu terpenuhi.

Tanggalnya adalah 7 Maret 1963. Itu pagi dan Saudara Branham telah berangkat dari kamp untuk membantu bretheren dan rekan - pemburu, Saudara Fred Sothmann dan Eugene Norman, cari sulit dipahami Javelina. Seperti biasa ia sudah berhasil dalam perburuan hewan. Dia naik ke punggung bukit, setelah mengarahkan orang lain di jalan yang harus mereka ambil untuk menghadapi kawanan babi yang telah dilihatnya sebelumnya dan akan memaksa mereka ke mereka. Beristirahat di atas bukit sejenak, dia melihat ada cocklebur di kaki celananya. Tak lama setelah ia mencapai untuk menghapusnya, ledakan mengguncang gunung dan sebagai tanah bergetar di bawahnya, ia melompat di udara, tidak tahu apa yang telah terjadi atau apa yang diharapkan berikutnya. Ada di langit di atasnya, muncul tujuh titik-titik kecil, seperti pesawat terbang. Kurang dari mengedipkan mata kemudian titik-titik ini terwujud depannya - piramida malaikat dengan malaikat yang kuat di bagian atas dan tiga malaikat kecil di setiap sisi. Sama seperti Paulus mengatakan bahwa ia diangkat ke surga ketiga, sehingga Saudara Branham terkait bahwa ia "diangkat" ke tengah-tengah konstelasi malaikat ini. Itu saat ini ia diberi komisi: "! Kembali kembali ke timur dari mana Anda datang dan dengan wahyu dan visi, Tuhan akan membuka tujuh meterai yang telah disegel dalam misteri sejak John pewahyu menulis dalam kitab Wahyu"
  [Tujuh Usia Gereja.]  [Tujuh Meterai.]

Saudara-saudara dengan dia tahu visi dan mereka telah mengalami gemetar gunung, namun, untuk pengetahuan saya, tidak menyadari kehadiran para malaikat. Saudara Branham dikenakan mereka pada waktu itu untuk memberitahukan kepada manusia apa yang mereka lihat dan dengar. Meninggalkan Tuscon pada tanggal 13 Maret 1963, ia kembali ke Jeffersonville. Dari 17 Maret sampai tanggal 24, ia mulai seri yang paling luar biasa dan mencerahkan khotbah yang pernah dikenal di gereja.

Mengambil satu segel setiap malam, dia, dengan pernyataan langsung dan inspirasi dari Roh Kudus setiap hari, memberitakan misteri Allah yang telah dijanjikan Allah Daniel tidak akan terungkap sampai akhir zaman. Ini adalah waktu yang dibicarakan dalam kitab suci, akhir zaman, dan Allah berbicara melalui nabi-Nya seperti yang selalu dilakukan, tapi kali ini kata datang dengan cara wahyu yang belum pernah berbicara dengan manusia. Pengantin wanita itu menunjukkan bahwa banyak hal yang mereka cari sudah masa lalu. Itu sudah waktunya untuk pengantin wanita untuk "membuat dirinya siap."

Jika Anda memeriksa foto dari ilmu - membingungkan awan Anda dapat melihat wajah Tuhan Yesus Kristus di dalamnya, mencari dan menghadap ke timur, dengan rambut seperti wol, seperti Yohanes Pewahyu telah melihatnya. Ia tampil bukan sebagai seorang pemuda karena ia adalah ketika ia tergantung di kayu salib pada tiga puluh tiga, tetapi karena ia yang merupakan hakim di dunia. Mungkin sulit bagi beberapa orang untuk menerima, tapi apakah itu tidak mengatakan dalam tulisan suci di banyak tempat bahwa ketika anak manusia terungkap, ketika ia muncul, akan ada awan?
-----

Saya menyatakan kepada orang-orang zaman ini bahwa tulisan suci berjanji tidak akan awan terhubung dengan penampilan anak manusia di muka bumi ini. Sekarang aku membawa Anda berita mengejutkan bahwa telah terjadi awan seperti itu di abad ini - awan yang tidak bisa dijelaskan oleh ilmu pengetahuan. Jika itu bisa dijelaskan melalui prinsip ilmiah maka saya tidak bisa percaya apa yang saya lakukan tentang hal itu, tetapi tidak ada penjelasan. Saya telah diberitahu oleh seorang pria yang saya percaya untuk menjadi seorang nabi Allah untuk zaman ini, Bruder William Branham, bahwa tujuh malaikat datang kepadanya dan mengungkapkan misteri kitab Wahyu, menangkap dia ke tengah-tengah mereka, dan meninggalkan dia, membentuk awan ini. Aku tidak punya alasan untuk meragukan penjelasan ini. Awan itu terlalu besar, terlalu tinggi, dan harus mengandung terlalu banyak kelembaban menjadi nyata; tapi kenyataan tetap - itu nyata. Itu gaib dan Allah mengutus sebagai tanda untuk pengantin Wanita.

Diterjemahkan dari "The Acts of the Prophet" - Pearry Green.

Download :
  Pasal 11 - Awan
Diterjemahkan dari "Kisah dari yang Nabi."
  Apakah Ini Tanda Kesudahan Itu, Tuan?
  Kisah dari yang Nabi. (PDFs)

Awan itu terlalu
besar, terlalu tinggi,
dan harus
mengandung terlalu
banyak kelembaban
menjadi nyata;


Misteri Kristus.

Inggris - Situs Newsletter.

Wahyu Satu

 

Tuhan dan Sains.
- Arkeologi.

Pengangkat Segera Datang.

Ajaran utama dari pesan.

Kabar baik.
Yesus mati bagi dosa Anda.

Baptisan air.

 
 

Hal-hal yang gaib awan.

Tiang Api

 

Pelopor.

Allah adalah terang.

Lalu Kemuliaan Shekinah Tuhan.

 

Kisah berita terbesar
dalam sejarah.
( Makam kosong )

Tujuh Zaman Gereja.

Tujuh Meterai.

Tuhan dan Sejarah
Seri Indeks - Daniel.

Seri Berjalan Kristen.

Nama Tuhan.
Apa nama Tuhan?

Seri Firman Hidup.

Seri Akhir Zaman.

Allahan Dijelaskan.

Seri Natal.

Tuhan dan Sains.
- Evolusi.

Tuhan dan Sains.
Arkeologi.
Sodom dan Gomora.

Kisah dari yang Nabi.

Bahtera Nuh.

Malaikat muncul.

Suara dari sang Tanda.

Dosa Asal. Apakah
itu sebuah apel?

Mitologi.

 

Wanita Itu Izebel.

 

Ajaran para pengikut Nikolaus.

Kematian. Lalu apa?

Misteri Babilon.

Tuhan dan Sains.
Mikrobiologi.

Tuhan dan Sains.
Kosmologi.

Tuhan dan Sains.
The Dinosaurus Mitos.

Sebuah nabi itu Pembelaan akan.

Gempa bumi yang
Penghakiman.

Armageddon.

 

Hari ini Kitab Suci
ini.

Tata surya muda kita.

 

Kesembuhan Ilahi.

Geologi Alkitabah.
Pernikahan dan
Perceraian.

Daftar pesan kami.

  Alkitab mengatakan....

Sesungguhnya Aku akan mengutus nabi Elia kepadamu menjelang datangnya hari TUHAN yang besar dan dahsyat itu.

Maka ia akan membuat hati bapa-bapa berbalik kepada anak-anaknya dan hati anak-anak kepada bapa-bapanya supaya jangan Aku datang memukul bumi sehingga musnah.

Maleakhi 4:5-6


   Download ...

Klik pada gambar untuk download PDF atau gambar ukuran penuh.


Tiang Api
- Houston 1950.

Hal-hal yang gaib awan.

Kisah dari yang Nabi.

(PDFs)

Pasal 11 - Awan.

(PDF)

Sebelumnya...

Sesudah...

Di sana mereka
menyalibkan Yesus.

Tempat tengkorak.
(Foto diambil
pada tahun 1941).
Pendakwaan.

William Branham
Life Story.

(PDF Inggris)

Pearry Green personal
testimony.

(PDF Inggris)

Pernikahan dan
Perceraian.
(PDF)


Pesan Hub. - Pilih bahasa Anda dan men-download pesan gratis dari Saudara Branham