Malaikat muncul.


  Kisah dari yang Nabi seri.

Komisi malaikat.


Pearry Green.

Salah satu pengalaman aneh Paulus khawatir lawatan surgawi yang terjadi ketika ia sedang dikirim ke Roma sebagai tahanan, di bawah biaya seorang perwira tentara Romawi. Sebelum mereka memulai dari Crete, Paulus telah memberitahu kapten kapal bahwa mereka harus tidak berlayar. Tapi Kapten menjadi seorang pria laut, dianggap bahwa ia tahu air pasang surut, kondisi angin, cuaca, dan laut lebih baik daripada Paulus, sehingga ia berlayar pula. Mereka adalah hanya beberapa hari dari pulau saat yang telah ditentukan berdasarkan oleh ganas badai. Mereka melemparkan menangani dan pengiriman ke laut untuk meringankan kapal supaya itu tenggelam dan semua binasa. Paulus adalah diam untuk waktu yang sampai, seperti yang kita baca dalam Kisah 27:21,22:

21 Dan karena mereka beberapa lamanya tidak makan, berdirilah Paulus di tengah-tengah mereka dan berkata: "Saudara-saudara, jika sekiranya nasihatku dituruti, supaya kita jangan berlayar dari Kreta, kita pasti terpelihara dari kesukaran dan kerugian ini! 22 Tetapi sekarang, juga dalam kesukaran ini, aku menasihatkan kamu, supaya kamu tetap bertabah hati, sebab tidak seorangpun di antara kamu yang akan binasa, kecuali kapal ini.

Anda harus mengakui bahwa ini adalah pernyataan yang sangat aneh untuk seorang pria, dirinya seorang tahanan, untuk membuat orang kapal. Ketika semua orang masih takut untuk hidup mereka, dia berkata bahwa mereka seharusnya mendengarkan kepada-Nya, tapi sekarang mereka harus gembira, untuk tidak akan binasa, meskipun kapal akan hilang. Berdasarkan otoritas apa akan orang seperti Paulus, seorang tahanan, berbicara pernyataan seperti? Ayat 23 mengatakan:

23 Karena tadi malam seorang malaikat dari Allah, yaitu dari Allah yang aku sembah sebagai milik-Nya, berdiri di sisiku,
24 dan ia berkata: Jangan takut, Paulus! Engkau harus menghadap Kaisar; dan sesungguhnya oleh karunia Allah, maka semua orang yang ada bersama-sama dengan engkau di kapal ini akan selamat karena engkau.
25 Sebab itu tabahkanlah hatimu, saudara-saudara! Karena aku percaya kepada Allah, bahwa semuanya pasti terjadi sama seperti yang dinyatakan kepadaku.

Sekarang mengapa Paulus berbicara dengan otoritas? Itu adalah karena Allah telah mengutus seorang malaikat untuk berdiri dengan dia dan Paulus berbicara kata-kata yang malaikat ini kepadanya. Karena malaikat utusan Allah, Paulus berkata "Beginilah firman Tuhan"
-----

Setelah kehidupan awal aneh Saudara Branham, setelah pertobatannya, tahun-tahun berlalu, dan dia melayani Tuhan untuk yang terbaik dari kemampuannya sebagai seorang pendeta dan buruh di Kerajaan Allah. Ia bahkan memegang pekerjaan sebagai sebuah permainan sipir di Indiana. Awal dari apa yang menjadi perubahan besar dalam hidup dan pelayanannya terjadi pada awal Maret, 1946 ketika ia kembali ke rumah untuk makan siang dan berjalan di bawah pohon maple di halaman depan rumahnya, di jalan 8 di Jeffersonville, Indiana. Saat ia berlalu di bawah pohon, ia menceritakan bahwa angin yang kuat dan bergegas datang ke pohon. Itu memukul bagian atas pohon maple dan tampaknya kepadanya bahwa pohon akan terkoyak apart. Dampak luar biasa menyebabkan dia memberikan pengaruh besar. Istrinya dan lain-lain berlari ke arahnya, berpikir bahwa ia telah menjadi sakit. Dia menoleh kepadanya dan berkata kata-kata ini, "selama lebih dari dua puluh tahun saya sudah tidak mampu memahami pelayanan ini, perasaan aneh pada diri saya sendiri. Saya tidak bisa seperti ini. Aku punya memiliki jawaban.
-----

Setelah membuat nya pikiran dan menyatakan niatnya, Saudara Branham pergi sendirian untuk mencari Tuhan di tempat rahasia, ditentukan untuk tahu jawabannya dan menemukan kedamaian dalam hatinya tentang perasaan aneh dan fenomena ini.
-----

Saudara Branham bergelimpangan di wajahnya di dalam gua di hadapan Jahweh. Ketika dia berdoa dalam hatinya keluar di ketulusan, meminta Tuhan, ia berkata bahwa ia duduk dan menunggu jawaban. Dia hanya duduk di sana, menunggu Allah untuk berbicara kembali. Berapa kali kita mendengar dia mengatakan, "mereka yang mengandalkan Tuhan..." Sering ketika kita berdoa, kita lakukan berbicara, dan segera setelah kami melalui berbicara, kami bangun dan meninggalkan. Dia mengatakan bahwa rahasia adalah setelah Anda telah berdoa untuk memiliki kesabaran untuk menunggu sampai Tuhan berbicara kembali. Itu adalah jika Anda percaya Tuhan telah mendengar anda, kemudian menunggu jawabannya. Saudara Branham telah berkomitmen dirinya untuk kehendak Tuhan dalam hidupnya.

Itu sekitar 11 jam yang ia melihat cahaya lembut yang muncul sebelum dia. Dia mendongak dan bangkit untuk bergerak ke arah cahaya ini dan ada digantung bintang yang besar. Itu tidak memiliki lima poin seperti bintang, tetapi lebih mirip bola api. Kemudian, dia mendengar jejak, dan seorang pria besar mendekatinya. Manusia beratnya mungkin dua ratus pound, memiliki kulit gelap, tidak ada jenggot, dengan rambut sebahu. Sebagai orang yang tertangkap mata, Saudara Branham menjadi sangat takut, tetapi orang asing memandangnya dengan cara yang ramah dan mulai berbicara. Sama seperti malaikat berdiri oleh Paulus dan memberinya petunjuk, jadi malaikat ini berdiri oleh Saudara Branham dan memberinya petunjuk. Aku telah menempatkan petunjuk ini di sini dalam tujuh kategori terpisah:

"Jangan takut," kata Malaikat, menempatkan Saudara Branham santai, dan terus-menerus, berkata, "Aku seorang utusan, yang dikirim kepada anda dari hadirat Tuhan yang Maha kuasa." Itu adalah tahap pertama, menenangkan ketakutan dan mengidentifikasi dirinya.

Pada tahap kedua, ia berbicara kepada Saudara Branham tentang hidupnya, mengatakan, "Saya ingin anda tahu bahwa hidupmu aneh telah untuk tujuan dalam mempersiapkan anda untuk melakukan pekerjaan yang ditahbiskan Allah untuk anda lakukan dari kelahiran anda."

Tahap ketiga: malaikat yang mengatakan kepadanya bahwa ada beberapa kondisi yang ia harus bertemu dan menjaga. Dia berkata, "Jika anda akan tulus, dan anda bisa mendapatkan orang-orang percaya anda..." Dan kemudian ia melanjutkan ke tahap keempat - hasil:

Ia berkata: "...nothing akan berdiri sebelum doa, bahkan kanker!"

Sekarang perhatikan kata Malaikat sejauh. Dia meletakkan Saudara Branham nyaman dan mengidentifikasi dirinya. Dia mengatakan kepadanya bahwa ia tahu tentang kehidupan dan tujuan. Dia juga mengatakan kepadanya dia harus tulus, dan bahwa orang harus percaya kepadanya. Saya ingin mengatakan ini dalam kata-kata saya sendiri: jika seorang malaikat Allah mengatakan kepada Saudara Branham bahwa dia harus tulus, berapa banyak lebih harus kita diberitahu untuk tulus? Juga, itu penting bahwa dia mendapatkan orang-orang percaya, oleh karena itu, jika anda tidak percaya Saudara Branham menjadi nabi Allah untuk usia ini, maka pesan-Nya dan pelayanan-Nya tidak untuk anda.

Fasa pekabaran Malaikat kelima adalah peringatan kepada orang-orang mengaku dosa mereka sebelum mereka datang sebelum ini abdi Allah, dan bahwa ia memberitahu orang-orang yang pikiran mereka berbicara lebih keras di hadapan takhta Tuhan daripada kata-kata mereka. Ini adalah peringatan kepada semua manusia.

Kemudian malaikat pergi ke tahap keenam dan Saudara Branham mengatakan hal mengenai hidup dan pelayanannya masa depan. Dia diberitahu bahwa ia akan memberitakan sebelum banyak seluruh dunia dan bahwa ia akan berdiri di Auditorium makan, dengan orang-orang yang berbalik pergi karena kurangnya ruang. Gereja-Nya di Jeffersonville akan menjadi terpusat tempat di mana orang-orang akan datang dari seluruh dunia, mencari doanya untuk pembebasan mereka.
------

Di sini berdiri seorang malaikat Allah mengatakan kepadanya, "Anda akan memberitakan sebelum orang banyak, dan seluruh dunia akan datang kepada anda untuk doa dan nasihat ribuan." Tidak hanya itu, tapi malaikat itu mengatakan bahwa "Anda akan berdoa untuk raja-raja dan penguasa-penguasa dan potentates."

Ekstrak diterjemahkan dari... "The Acts of the Prophet".
Chapter 8 - Angel Appears
(PDF Inggris)


Klik pada gambar untuk men-download gambar ukuran penuh atau PDF.


Kisah dari yang Nabi.

(PDFs)

Chapter 8
- Angel Appears

(PDF Inggris)

Sebelumnya...

Sesudah...

Kisah Hidup Saya.
W Branham.
(PDF)

Bagaimana Malaikat
Itu Datang kepada
Saya, dan PenugasanNya

(PDF)

Pearry Green personal
testimony.
(PDF Inggris)
 

Allah Menyembunyikan
DiriNya Dalam
Kesederhanaan,
(PDF)

Misteri Kristus.

Inggris - Situs Newsletter.

Wahyu Satu

 

Tuhan dan Sains.
- Arkeologi.

Pengangkat Segera Datang.

Ajaran utama dari pesan.

Kabar baik.
Yesus mati bagi dosa Anda.

Baptisan air.

 
 

Hal-hal yang gaib awan.

Tiang Api

 

Pelopor.

Allah adalah terang.

Lalu Kemuliaan Shekinah Tuhan.

 

Kisah berita terbesar
dalam sejarah.
( Makam kosong )

Tujuh Zaman Gereja.

Tujuh Meterai.

Tuhan dan Sejarah
Seri Indeks - Daniel.

Seri Berjalan Kristen.

Nama Tuhan.
Apa nama Tuhan?

Seri Firman Hidup.

Seri Akhir Zaman.

Allahan Dijelaskan.

Seri Natal.

Tuhan dan Sains.
- Evolusi.

Tuhan dan Sains.
Arkeologi.
Sodom dan Gomora.

Kisah dari yang Nabi.

Bahtera Nuh.

Malaikat muncul.

Suara dari sang Tanda.

Dosa Asal. Apakah
itu sebuah apel?

Mitologi.

 

Wanita Itu Izebel.

 

Ajaran para pengikut Nikolaus.

Kematian. Lalu apa?

Misteri Babilon.

Tuhan dan Sains.
Mikrobiologi.

Tuhan dan Sains.
Kosmologi.

Tuhan dan Sains.
The Dinosaurus Mitos.

Sebuah nabi itu Pembelaan akan.

Gempa bumi yang
Penghakiman.

Armageddon.

 

Hari ini Kitab Suci
ini.

Tata surya muda kita.

 

Kesembuhan Ilahi.

Daftar pesan kami.

Geologi Alkitabah.

  Alkitab mengatakan...

Barangsiapa berusaha memelihara nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya, dan barangsiapa kehilangan nyawanya, ia akan menyelamatkannya.

Lukas 17:33



Pesan Hub. - Pilih bahasa anda dan men-download pesan gratis dari Saudara Branham