Gempa bumi yang Penghakiman.


  Kisah dari yang Nabi seri.

Gempa bumi yang penghakiman.


Pearry Green.

Tu awal Maret lalu 1964, bahwa pelayanannya Saudara Branham itu mencapai ke dalam literal berguncang bumi. Dia dan beberapa saudara lainnya telah dikumpulkan lagi untuk memburu Javelina. Locale anda adalah bidang umum yang sama di mana para malaikat telah turun dan awan sempat muncul. Karena memori peristiwa yang hanya setahun sebelumnya, satu mungkin diharapkan peristiwa luar biasa lainnya untuk muncul dari tempat ini; namun ini hari seperti yang Saudara Branham dan merupakan teman dekat, Saudara Banks Wood, kembali ke perkemahan, tidak ada petunjuk sesuatu yang tidak biasa. Kita tahu sekarang bahwa, pada saat itu juga, megaton batuan harus sudah siap untuk gerakan jauh di dalam isi perut bumi.

Sebagai Saudara Branham dan Saudara Wood berjalan sepanjang hari itu, tiba-tiba Roh Tuhan berbicara kepadanya dan menyuruhnya untuk mengambil batu dan dilemparkan di udara. Dengan taat, dia melakukan apa yang diperintahkan kepadanya. Ketika batu itu menghantam bumi, angin puyuh kecil menuruni dengan hal itu, dan ia hanya mengucapkan kalimat, "Beginilah firman Tuhan." Dia berbalik untuk Saudara Wood dan berkata "Anda menonton, akan ada sesuatu yang terjadi. Anda harus melakukan sesuatu untuk menyebabkan sesuatu akan terjadi. Ini adalah cara yang hal-hal yang memulai."

Hari berikutnya pesta hunting siap untuk membongkar perkemahan. Para anggota partai telah bergerak di bidang berbagai kegiatan yang, seperti menyiapkan permainan mereka, dan Saudara Branham, benar kode lelaki di luar ruangan itu, saksama memastikan bahwa api itu keluar. Tiba-tiba ia berpaling ke Saudara Roy Roberson, berdiri di dekatnya, dan dengan cepat mengatakan kepadanya untuk berlindung. Sesuatu segera terjadi. Salah satu saudara sedang mengambil gambar gerak Saudara Branham pada saat itu dan, seperti kamera miliknya berlari keluar film, alih gertak sambal dari arah utara datang angin puyuh yang kuat tepat di atas kepala nabi itu. Angkatan kekerasan yang angin puyuh ini itu begitu besar bahwa memotong bagian dari gertak sambal ini dan melemparkan batu sebesar kepalan tangan manusia selama lebih dari seratus yard. Seperti ledakan, itu memotong bagian atas dari pohon-pohon mesquite; suara itu fury memenuhi udara. Secara alami saudara-saudara dengan dia mengambil penutup di. Beberapa menyelam di bawah truk yang atau orak-arik bawah semak-semak, tapi Saudara Branham berdiri kokoh. Nabi Allah berdiri melalui semua itu, topi di tangan, memandang ke tengah-tengah angkatan whirling. Seperti mengangkat dan kembali dalam arah yang dari mana ia itu datang, ia mengatur topinya kembali atas kepala dan berbicara bahasa dengan sengaja, "Tuhan berbicara kepada Ayub dalam angin badai." Melanjutkan dia bicara berita mengerikan, "dari penghakiman Allah akan pemogokan pantai barat Amerika." Memang angin puyuh telah menarik diri ke arah utara-barat, ke arah pantai itu.
----

Angin puyuh "clapped" tiga kali lebih pada hari itu di bulan Februari 1964. penghakiman penjawab disambar pada hari Jumat Agung pada tahun itu dalam bentuk sebuah gempa bumi yang hampir menyobek pesisir dari Alaska. Tidak ada orang yang dialami teror of hari itu atau yang sejak telah meneliti catatan dari hancurnya dan hilangnya nyawa, pernah bisa melupakannya apa itu akan seperti mengalami tangan berat of Allah supaya diadili.
----

Saudara Branham melanjutkan untuk menyampaikan pesannya "Memilih Seorang Mempelai Wanita", selanjutnya link di kenabian ditempa ketika ia berkata kepada orang-orang of Los Angeles, "Anda tidak tahu apa kalinya kota ini satu hari akan akan berbohong luar sini di dasar samudera ini." O, Kapernaum," kata Yesus, "engkau yang ditinggikan ke surga akan dibawa ke dalam neraka, karena jika mujizat yang telah dilakukan di Sodom dan Gomora, itu akan telah berdiri sampai hari ini." Dan Sodom dan Gomora lays di dasar Laut Mati, dan Kapernaum adalah di dasar laut. Kota engkaulah, siapa mengklaim diri sebagai kota dari para Malaikat, siapa yang meninggikan diri ke surga dan dikirim semua hal kotor kotor of fesyen dan hal terfavorit, sampai bahkan mancanegara negeri datang ke sini untuk mengambil kecemaran dan mengirimkannya pergi, dengan bagus anda gereja dan steeples, dan lain sebagainya seperti yang anda lakukan; ingat, suatu hari anda akan terbaring di dasar laut ini. Anda berada honeycomb besar di bawah anda sekarang. Murka Allah sedang belching tepat di bawah anda. Berapa lama lagi Dia akan memegang gosong ini tergantung di atas bahwa ketika lautan itu keluar di sana satu mil dalam akan meluncur di sana diselaminya kembali ke Laut Salton. Itu akan menjadi lebih buruk dari hari terakhir dalam Pompeii. Bertobatlah, Los Angeles. Bertobatlah sisa anda dan berbalik kepada Allah. Itu jam murka-Nya adalah di atas bumi. Jauhkanlah sementara ada yang saatnya larilah dan datang ke dalam Kristus. "Marilah berdoa."

Ini adalah yang momen besar bagi kita yang percaya bahwa Saudara Branham adalah sang nabi Allah dengan roh Elia, ketika realisasi melandanya kita bahwa pita rekaman kita telah mendengar, buku-buku yang telah kita baca, dan apa yang kita dengar ini orang besar itu Allah mengatakan, semua menunjuk ke sebuah nubuat luar biasa of destruksi untuk pantai barat. Sekarang kita menyadari bahwa ia sedang menubuatkannya. Mengetahui hal dia berada seorang nabi Word kami tahu bahwa dia fasih bahasa ada hal kecuali jika itu bisa ditemukan dalam Kitab Suci. Sekarang kita mulai memperhatikan.

Pada tanggal 22 Agustus 1965, Saudara Branham berbicara di pantai ke pantai, border ke border, conection telepon, dalam khotbahnya "Filter Pikiran Pria" secara jelas menjatuhkan hukuman terhadap Amerika: "Roh Kudus yang ada di dalam hati saya pada malam ini berseru, “Laodikia yang buta, betapa seringnya Allah mau memberikan kebangunan rohani kepadamu, tetapi sekarang waktumu telah tiba. Sudah terlambat sekarang. Betapa engkau sudah mentertawakan dan mengolok-olok orang-orang yang sudah diutus Allah kepadamu? Tetapi sekarang waktumu telah tiba. Oh, Amerika Serikat, Amerika Serikat, betapa Allah rindu mengumpulkanmu seperti induk ayam mengumpulkan anak-anaknya, tetapi kamu tidak mau.” Sekarang, Suara ini akan pergi dari ujung ke ujung, dari utara ke selatan dan dari timur ke barat. Betapa Allah rindu mengumpulkanmu, tetapi kalian tidak mau. Sekarang, waktumu sudah tiba. Bangsa-bangsa sedang pecah; dunia sedang runtuh. 1500 mil bongkahannya, tiga atau empat mil lebarnya, akan tenggelam ratusan—atau mungkin turun sedalam 40 mil ke dalam keretakan pada permukaan lapisan bumi di sana pada suatu hari nanti, gelombang-gelombang akan benar-benar menerpa negara bagian Kentucky. Dan ketika itu terjadi, itu akan mengguncangkan dunia dengan begitu kuat sehingga segala sesuatu yang berada di atasnya akan berguguran."

Diterjemahkan dari. "The Acts of the Prophet." Chapter 12
dari Pearry Green

Baca akun di ...  Acts of the Prophet (PDF Inggris)


Kutipan ...

Perhatikanlah gempa-gempa bumi di sini di California. Saya prediksi, sebelum kedatangan Tuhan Yesus, bahwa Allah akan menenggelamkan tempat itu. Saya percaya bahwa Holywood dan Los Angeles, dan tempat-tempat yang najis itu di sana, bahwa Allah Mahakuasa akan menenggelamkannya. Mereka akan tenggelam ke dasar laut.

Siapakah Kamu Katakan Ini? William Branham - (1964)


  Download PDF.

  Alkitab mengatakan....

Maka memancarlah kilat dan menderulah bunyi guruh, dan terjadilah gempa bumi yang dahsyat seperti belum pernah terjadi sejak manusia ada di atas bumi. Begitu hebatnya gempa bumi itu.

Wahyu 16:18


Klik pada gambar untuk men-download gambar fullsize.


Tiang Api

Hal-hal yang gaib awan.

Kisah dari yang Nabi.

(PDFs)

Chapter 12
Earthquake Judgement

(PDF Inggris)

Sebelumnya...

Sesudah...

Misteri Kristus.

Inggris - Situs Newsletter.

Wahyu Satu

 

Tuhan dan Sains.
- Arkeologi.

Pengangkat Segera Datang.

Ajaran utama dari pesan.

Kabar baik.
Yesus mati bagi dosa Anda.

Baptisan air.

 
 

Hal-hal yang gaib awan.

Tiang Api

 

Pelopor.

Allah adalah terang.

Lalu Kemuliaan Shekinah Tuhan.

 

Kisah berita terbesar
dalam sejarah.
( Makam kosong )

Tujuh Zaman Gereja.

Tujuh Meterai.

Tuhan dan Sejarah
Seri Indeks - Daniel.

Seri Berjalan Kristen.

Nama Tuhan.
Apa nama Tuhan?

Seri Firman Hidup.

Seri Akhir Zaman.

Allahan Dijelaskan.

Seri Natal.

Tuhan dan Sains.
- Evolusi.

Tuhan dan Sains.
Arkeologi.
Sodom dan Gomora.

Kisah dari yang Nabi.

Bahtera Nuh.

Malaikat muncul.

Suara dari sang Tanda.

Dosa Asal. Apakah
itu sebuah apel?

Mitologi.

 

Wanita Itu Izebel.

 

Ajaran para pengikut Nikolaus.

Kematian. Lalu apa?

Misteri Babilon.

Tuhan dan Sains.
Mikrobiologi.

Tuhan dan Sains.
Kosmologi.

Tuhan dan Sains.
The Dinosaurus Mitos.

Sebuah nabi itu Pembelaan akan.

Gempa bumi yang
Penghakiman.

Armageddon.

 

Hari ini Kitab Suci
ini.

Tata surya muda kita.

 

Kesembuhan Ilahi.

Daftar pesan kami.

Geologi Alkitabah.


Pesan Hub. - Pilih bahasa Anda dan men-download pesan gratis dari Saudara Branham