Seri Firman Hidup.

  Seri Firman Hidup.

Sebuah visi pengantin perempuan.


William Branham.

Baca account penuh di...
Sakit Bersalin.

Alkitab berkata isteriNya telah membuat diriNya siap di akhir dari zaman ini. Bagaimana Mempelai Wanita itu mempersiapkan diriNya? Untuk menjadi isteriNya. Dan bagaimanakah Dia? Jenis pakaian apakah yang dikenakannya? FirmanNya sendiri. Ia didandani di dalam KebenaranNya. Begitulah. Itu benar. Paham? Penglihatan! Perhatikan. Untuk menutup sekarang, saya ingin mengatakan satu hal ini, sebelum diakhiri. Itulah yang menuntun saya untuk mengatakan hal ini. Saya mempunyai “DEMIKIANLAH FIRMAN TUHAN.” Jika seseorang mau mengatakan itu, tanpa, menempatkannya ke dalam pikirannya sendiri, dia akan menjadi seorang yang munafik dan seharusnya pergi ke neraka karenanya. Benar. Jika dia berusaha untuk mendapatkan sekumpulan orang, orang-orang yang baik yang seperti ini, dan menyesatkan mereka, wah, dia akan menjadi seorang iblis di dalam tubuh manusia. Allah tidak akan pernah menghormati dia. Anda pikir Allah akan menghormati seorang iblis atau seorang pendusta? Tidak pernah. Nah, itu melampaui pikiran mereka, dan mereka tidak memperolehnya, dan Dia menarik orang pilihan itu keluar.

Lihatlah semua nabi di sepanjang zaman tersebut, bagaimana Dia mendapatkan orang pilihan itu. Lihatlah, bahkan sampai ke zaman reformasi itu, seperti gereja Katholik Roma yang membakar Joan Of Arc di tiang kayu karena dituduh sebagai seorang dukun. Itu benar. Beberapa waktu kemudian mereka mendapati bahwa dia bukan dukun. Dia adalah orang kudus. Tentu saja mereka menjalankan penebusan dosa, menggali mayat si imam itu dan melemparkannya ke sungai. Tetapi, anda tahu, tetapi hal itu tidak berarti selesai di dalam kitab-kitab Allah. Tidak. Mereka menyebut Santo Patrick orang kudus mereka juga, anda paham, padahal dia adalah seorang yang seperti saya. Jadi, kita perhatikan, lihatlah anak-anaknya. Lihatlah tempatnya, lihatlah berapa yang dibunuh. Lihatlah di buku martirologi itu dan lihatlah berapa banyak yang dibunuh di situ. Anda lihat itu tidak demikian. Tetapi pernyataan dari orang-orang itu, itu tidak membuatnya demikian; itu adalah yang dikatakan Allah dan membuktikan bahwa itu benar. “Ujilah segala sesuatunya. Peganglah dengan kuat apa yang baik.”

Sekarang, kita mengetahui di sini kira-kira beberapa bulan yang lalu, pada suatu pagi saya sedang berjalan keluar rumah dan suatu penglihatan datang. Dan saya menantang setiap orang di sini yang sudah mengetahui selama sekian tahun ini untuk mengatakan bahwa setiap kali Tuhan membolehkan saya untuk mengatakan DEMIKIANLAH FIRMAN TUHAN maka itu pasti terjadi. Berapa banyak yang tahu bahwa itu benar, angkat tangan anda. Apakah ada siapa pun yang bisa mengatakan yang bertentangan? Itu benar. Jangan menaruh perhatian pada utusannya. Lihatlah pada Pesannya itu. Inilah itu. Ini bukan itu. Jangan memperhatikan manusianya yang berkepala botak ini, anda tahu, karena ia hanya— ia hanya seorang manusia biasa, anda tahu, kalau begitu kita semua sama. Tetapi perhatikanlah apa yang sedang terjadi. Itulah yang menyatakannya. Saya dibawa... Sekarang, saya tahu orang-orang mengatakan segala macam perkataan, dan kita tahu itu dan banyak dari perkataan itu yang tidak benar. Saya tidak dapat menjawab atas apa yang dikatakan oleh siapa pun. Saya harus memberi jawab atas apa yang saya katakan. Dan saya hanya dapat mengatakan apakah itu benar atau tidak, dan saya seorang yang harus bertanggungjawab untuk itu, bukan apa yang orang lain katakan. Saya tidak dapat menghakimi siapa pun. Saya tidak diutus untuk menghakimi, tetapi untuk mengkhotbahkan Pesan tersebut.

Perhatikan, saya sudah melihat sebuah pratayang tentang gereja. Dan saya dibawa oleh seseorang yang tidak dapat saya lihat, dan didudukkan di atas tribun sepertinya. Dan saya mendengar musik yang paling manis yang pernah saya dengar. Dan saya memandang, datang, dan sekumpulan wanita yang kira-kira, oh, kelihatannya, berusia sekitar 20, 18, 20, dan mereka semua mempunyai rambut yang panjang dan didandani dengan pakaian-pakaian yang berbeda, jenis, pakaian-pakaian. Dan mereka sedang berjalan dengan berbaris dengan langkah yang sempurna mengikuti alunan musik itu. Dan mereka melintas dari sisi kiri saya dan berputar-putar di sini, dan saya menonton mereka. Dan kemudian saya menoleh untuk melihat siapa yang sedang berbicara kepada saya, dan saya tidak dapat melihat seorang pun. Kemudian saya mendengar musik rock'n'roll datang. Dan ketika saya menoleh ke sebelah kanan saya, muncul lagi lewat sisi yang sini, di sinilah tampil gereja-gereja dunia itu. Dan beberapa dari... Masing-masing membawa panji-panji mereka dari tempat asal mereka, salah satu dari pemandangan yang paling menjijikkan yang pernah saya lihat dalam hidup saya. Dan ketika gereja Amerika ini tampil, ia merupakan suatu yang paling mengerikan yang pernah saya lihat. Bapa Surgawi adalah hakim saya. Mereka mengenakan rok-rok mini warna abu-abu, seperti salah satu dari gadis-gadis bar ini, dengan tidak ada belakangnya di sini; memegangnya di depan mereka seperti secarik kertas warna abu-abu; dan seperti tarian hula; rias wajah; berambut pendek; mengisap rokok; dan jalannya melenggak-lenggok, dengan iringan musik rock'n'roll. Dan saya bertanya, “Apakah itu gereja Amerika Serikat?” Dan Suara itu berkata, “Ya, itu benar.”

Dan ketika mereka melintas, mereka harus memegangnya seperti ini dan menaruh kertas itu di belakang mereka ketika mereka melintas. Saya—saya mulai menangis. Saya hanya berpikir, “Dari semua jerih payah saya dan semua yang sudah saya lakukan.” Dan segala sesuatunya di mana kami para pelayan/minister sudah bekerja bersama-sama... Dan, saudara-saudara, saya tidak tahu seberapa besar percaya anda kepada penglihatan-penglihatan ini, tetapi bagi saya semua itu adalah Kebenaran; itu selalu terbukti benar. Ketika saya melihat hal itu dan mengetahui apa yang sedang berlangsung, hati saya sepertinya hancur. “Apa yang sudah saya lakukan? Bagaimana saya sudah melewatkan Engkau? Saya tetap lurus dengan Firman itu, Tuhan. Dan bagaimana mungkin saya sudah melakukannya?” Saya berpikir, “Mengapa Engkau memberikan suatu penglihatan kepada saya beberapa waktu yang lalu dan melihat saya di Sana? Dan saya berkata, 'Baiklah, apakah mereka harus dihakimi?' Dia berkata, 'Kelompok Paulus juga.' Saya katakan, 'Saya sudah memberitakan Firman yang sama yang sudah dia beritakan.'” Para Pengusaha Pria Kristen itu membawakan artikel tentang hal tersebut. Dan saya berkata, “Kenapa? Kenapa itu akan menjadi seperti ini?” Saya melihat kumpulan para pelacur itu melintas seperti itu, semuanya berpakaian seperti itu dan menyebut gereja Miss USA [Nona Amerika Serikat—Ed.]. Dan saya— saya pingsan.

Kemudian saya langsung mendengar musik yang manis itu datang lagi, dan di sinilah Mempelai Wanita yang sama itu melintas lagi. Dia berkata, “Ini adalah yang muncul terlebih dahulu.” Dan ketika Mempelai Wanita lewat, Ia persis seperti yang muncul pertama kali tadi, berjalan mengikuti alunan musik Firman Allah, berbaris. Dan ketika saya melihatnya, saya berdiri dengan kedua tangan menengadah dengan berteriak seperti itu. Ketika saya sadar, ternyata saya berdiri di serambi rumah saya sedang memandang ke arah lapangan itu. Apa? Ia adalah Mempelai Wanita yang sama itu, jenis yang sama, dibangun dari material yang sama seperti Mempelai Wanita yang pertama tadi. Sekarang, bacalah Maleakhi 4 dan lihatlah apakah kita tidak diharapkan untuk memiliki sebuah Pesan di hari-hari terakhir yang akan mengembalikan hati anak-anak kepada bapa-bapa, kembali ke Pesan Pentakosta yang semula, kata demi kata. Saudara-saudara, kita berada di sini. Sekarang, gereja ini diharapkan untuk mendapatkan sebuah tanda, dan tanda terakhirnya. Kita mendapati di sini di— di— di dalam Kitab Suci, lihat sekarang, paham, rasa sakit bersalin yang hebat sudah berlangsung di zaman Laodikia ini. Ia dilahirkan. Gereja mereka sedang dilahirkan kembali. Bukan...

Tidak akan pernah ada organisasi yang berikutnya. Siapa pun tahu bahwa setiap kali sebuah pesan muncul... Tanyakanlah kepada para sejarawan ini. Sesudah sebuah pesan muncul, sebuah organisasi muncul darinya. Oh, Alexander Campbell, yang lain-lainnya, Martin Luther dan yang lain-lainnya, mereka membuat sebuah organisasi darinya. Dan biasanya sebuah pesan hanya berlangsung selama kira-kira tiga tahun, sebuah kebangunan rohani. Yang ini sudah berlangsung selama 15 tahun, dan tidak pernah ada organisasi yang muncul darinya. Kenapa? Kulit gandum itu adalah yang terakhir. Kita berada di penghujung. Mengertikah tentang sakit bersalin itu? Mengertikah apa masalahnya? Orang-orang yang tersisa saja yang akan dibawa. Hanya suatu sisa yang akan dibawa keluar. Dan itulah mengapa saya berteriak dan berusaha sekuat tenaga dan mendorong dan mengesampingkan setiap kesukaan manusia di bumi untuk mendapatkan kesukaan Allah dan berjalan terus di dalam FirmanNya. Ia sedang kesakitan. Itulah masalahnya. Ia hendak melahirkan. Ia harus membuat pilihannya. Tulisan tangan di dinding itu. Kita melihat bahwa bumi sudah hendak pergi. Itu benar. Dan kita melihat gereja, ia sudah begitu membusuk, ia sudah siap untuk pergi. Dan rasa sakit bersalin itu sedang melanda semuanya, baik dunia dan gereja. Dan harus ada sebuah dunia baru yang dilahirkan dan sebuah gereja baru yang dilahirkan untuk pergi kepadanya bagi masa seribu tahun itu. Kita tahu itu.

Lihatlah. Allah memberikan kepadanya... Dan dengarkan hal ini dengan baik-baik, lalu saya akan menutup. Tanda terakhir baginya; Pesan terakhir baginya, tanda terakhir baginya. Tanda terakhir baginya adalah ia harus masuk ke dalam kondisikondisi seperti dirinya pada awal mulanya; dunia, gereja. Lihatlah bagaimana ia pada awal mulanya, selama bertahun-tahun ia tanpa, dari Maleakhi sampai Yesus. Sekarang lihatlah selama sekian tahun ini; lihatlah semua itu di masa-masa yang lalu, kerusakan itu masuk ke dalamnya. Lihatlah bumi, bagaimana keadaannya di tiap-tiap zaman, seperti di zamannya Nuh, dan seterusnya. Harus berada di dalam pralambang yang sama, dan kita melihat hal itu. “Sebagaimana pada zaman Nuh.” Kita melihat semua hal ini mempolakan saja.

Baca account penuh di...
Sakit Bersalin.


Misteri Kristus.

Inggris - Situs Newsletter.

Wahyu Satu

 

Tuhan dan Sains.
- Arkeologi.

Pengangkat Segera Datang.

Ajaran utama dari pesan.

Kabar baik.
Yesus mati bagi dosa Anda.

Baptisan air.

 
 

Hal-hal yang gaib awan.

Tiang Api

 

Pelopor.

Allah adalah terang.

Lalu Kemuliaan Shekinah Tuhan.

 

Kisah berita terbesar
dalam sejarah.
( Makam kosong )

Tujuh Zaman Gereja.

Tujuh Meterai.

Tuhan dan Sejarah
Seri Indeks - Daniel.

Seri Berjalan Kristen.

Nama Tuhan.
Apa nama Tuhan?

Seri Firman Hidup.

Seri Akhir Zaman.

Allahan Dijelaskan.

Seri Natal.

Tuhan dan Sains.
- Evolusi.

Tuhan dan Sains.
Arkeologi.
Sodom dan Gomora.

Kisah dari yang Nabi.

Bahtera Nuh.

Malaikat muncul.

Suara dari sang Tanda.

Dosa Asal. Apakah
itu sebuah apel?

Mitologi.

 

Wanita Itu Izebel.

 

Ajaran para pengikut Nikolaus.

Kematian. Lalu apa?

Misteri Babilon.

Tuhan dan Sains.
Mikrobiologi.

Tuhan dan Sains.
Kosmologi.

Tuhan dan Sains.
The Dinosaurus Mitos.

Sebuah nabi itu Pembelaan akan.

Gempa bumi yang
Penghakiman.

Armageddon.

 

Hari ini Kitab Suci
ini.

Tata surya muda kita.

 

Kesembuhan Ilahi.

Geologi Alkitabah.
Pernikahan dan
Perceraian.

Daftar pesan kami.

  Alkitab mengatakan....

Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya kamu akan menangis dan meratap, tetapi dunia akan bergembira; kamu akan berdukacita, tetapi dukacitamu akan berubah menjadi sukacita.

Seorang perempuan berdukacita pada saat ia melahirkan, tetapi sesudah ia melahirkan anaknya, ia tidak ingat lagi akan penderitaannya, karena kegembiraan bahwa seorang manusia telah dilahirkan ke dunia.

Yohanes 16:20-21


Klik pada gambar untuk men-download gambar ukuran penuh atau PDF.


Kisah dari yang Nabi.

(PDFs)

Pernikahan dan
Perceraian
(PDF)

Kisah Hidup Saya.
W Branham.
(PDF)

Bagaimana Malaikat
Itu Datang kepada
Saya,...
(PDF)


Pesan Hub. - Pilih bahasa Anda dan men-download pesan gratis dari Saudara Branham