Tujuh Zaman Gereja.


  Kitab Wahyu seri.

Kerajaan Kafir.

Dalam Daniel 2, Allah memberikan Nebukadnezar, raja Babel mimpi gambar menakutkan. Daniel menafsirkan mimpi ini - Nebukadnezar adalah kepala emas, Bagian dada adalah perak, kerajaan Media-Persia, paha kuningan, kerajaan Yunani, dan keempat, Kaki dari besi, adalah kekaisaran Romawi. Kaki adalah campuran besi dan tanah liat. Tidak ada lagi kerajaan. (Tidak Inggris, Rusia, Amerika Serikat, Cina). Yang keempat pergi semua jalan ke jari kaki. Ini adalah misteri. Logam yang digunakan untuk mewakili kerajaan memiliki karakteristik penurunan nilai, dan juga meningkatkan kekerasan.

Kerajaan ini memiliki efek pada pemikiran orang - orang Babilonia, Persia, Yunani, dan Romawi memiliki semua mempengaruhi kita hari ini. Kekaisaran keempat pergi sepanjang jalan sampai Kerajaan Kristus didirikan. Batu memotong gunung. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Kekaisaran Romawi pagan menjadi kekaisaran Romawi kepausan. Suatu hal yang menarik, selama perang dingin, dua orang bisa tidak setuju di PBB. Salah satunya adalah Kruschev Rusia yang berarti tanah liat, yang lain Amerika Eisenhower, yang berarti pekerja Besi. Besi dan tanah liat tidak bisa mencampur. Kruschev menghapus sepatunya untuk menggedor meja sementara membuat titik. Kami berada di kaki gambar, akan memiliki Kerajaan Allah mengantar.

Petunjuk Gabriel kepada Daniel
Enam Rangkap Maksud Gabriel Melawat Daniel
Minggu yang Ketujuh Puluh

   Pewahyuan Yesus Kristus.

Pewahyuan Yesus Kristus.

Saudara Branham mengajarkan bahwa Yesus Kristus adalah penulis kitab Wahyu. Yohanes hanya menuliskan apa yang ia lihat dalam serangkaian visi yang datang padanya di tahun-tahun 95-96 Masehi Selama ini, Yohanes ditangkap di Patmos, sebuah pulau kecil di Laut Aegea dekat perbatasan antara modern Yunani dan Turki. Yohanes berkata, "Aku dikuasai oleh Roh pada hari Tuhan..." ia menjelaskan bahwa Hari Tuhan dalam konteks ini tidak mengacu pada hari ketujuh dalam seminggu. Sebaliknya, Hari Tuhan adalah titik dalam sejarah manusia saat Yesus Kristus datang dan mengambil kekuasaan fisik seluruh dunia ini, memenuhi Wahyu 11:15, "Pemerintahan atas dunia ini telah menjadi Tuhan kita dan Kristus-Nya, dan Dia wajib memerintah selama-lamanya."

Dalam visi pertamanya, Yohanes, yang adalah seorang murid Yesus, melihat Yesus Kristus seperti dia belum pernah melihat-Nya sebelumnya. Yohanes melihat Yesus berjalan di tengah tujuh lampu, dan di tangan kanan-Nya Ia memegang tujuh bintang. Rambut putih dan wajah terpesona dengan kecerahan kemurnian-Nya, tetapi Lidahnya tampak seperti pedang dan matanya dibakar dengan api. Yohanes runtuh dalam ketakutan saat melihat dirinya. Saudara Branham mengatakan, Apa wahyu? Yesus Kristus. Apa hal pertama yang Dia mengungkapkan tentang diri-Nya? Dia mengungkapkan bahwa Dia adalah Allah yang di surga-bukan dewa Tritunggal, satu Tuhan. Hal pertama yang Anda harus tahu adalah: Yesus bukan hanya seorang nabi; Dia bukan dewa junior; Dia bukan dewa sekunder - Dia adalah Allah! Hati-hati, Yohanes. Anda telah masuk ke dalam Roh. Sesuatu akan diungkapkan kepada Anda. Apa itu? Yang pertama dari semua wahyu adalah, "Aku Alfa dan Omega." (Oh berdosa, busur, bertobatlah sekarang sebelum waktu terlambat.) Pertama Ia membiarkan Yohanes tahu siapa yang mendekat. Ini adalah Raja Yesus? Raja Allah? Ghost Raja Suci? Dia berkata, "Aku semua itu. Saya dari A sampai Z. Aku awal dan akhir. Aku Immortal, Satu Abadi!"

...diterjemahkan dari "Supernatural Book 6".


  Tujuh Zaman Gereja.

Tujuh Zaman Gereja.

Setelah Yesus mengungkapkan dewa tertinggi-Nya, Dia mengatakan kepada Yohanes bahwa tujuh lampu tujuh gereja, dan ketujuh bintang di tangan-Nya adalah malaikat ke gereja-gereja tersebut. Kemudian Dia mendiktekan surat kepada masing-masing gereja. Ini adalah gereja-gereja non-Yahudi di Asia Kecil. Kondisi di gereja-gereja tertentu akan cocok dengan tujuh periode yang berbeda Kristen akan pergi melalui sebelum akhir. Akibatnya, surat-surat ini bernubuat tujuh usia untuk gereja bukan Yahudi. Yesus ditujukan pengikut-Nya di setiap zaman, memberi mereka dorongan dan kritik di mana diperlukan. Dia juga membahas orang-orang di gereja palsu dalam setiap zaman, orang-orang yang mengklaim mereka adalah orang Kristen tapi tidak.

Yesus memulai dikte-Nya dengan mengatakan, "Kepada malaikat jemaat di Efesus, menulis..." Itu berarti setiap zaman gereja memiliki seorang malaikat. Kata malaikat berarti utusan. Ini bukan utusan surgawi. Yohanes nabi tidak perlu menulis surat kepada seorang malaikat surgawi. Tidak, malaikat ini adalah laki-laki, satu utusan untuk setiap usia. Saudara Branham mengatur usia gereja dan utusan dalam urutan historis mereka:

1.Wahyu. 2:1-7 EfesusA.D 53-170Paul
2.Wahyu. 2:8-11SmirnaA.D 170-312Iraneus
3.Wahyu. 2:12-17PergamusA.D 312-606Martin
4.Wahyu. 2:18-29TiatiraA.D 606-1520Columba
5.Wahyu. 3:1-6 SardisA.D 1520-1750Luther
6.Wahyu. 3:7-13Filadelfia A.D 1750-1906Wesley
7.Wahyu. 3:14-22LaodikiaA.D 1906-????"Elijah"

Utusan untuk masa kerja gereja pertama adalah Paulus. Tepat setelah konversi ke Kristen, Tuhan berkata tentang Paulus, "Dia adalah kapal yang dipilih kepadaku, untuk menanggung nama saya sebelum bangsa-bangsa lain." Pertama Paulus berkhotbah kepada orang-orang Yahudi. Ketika mereka menolak pesannya, dia berkata, "Hal itu perlu bahwa Firman Allah harus terlebih dahulu telah berbicara kepada Anda: tapi melihat kamu meletakkannya dari Anda, dan menilai diri tidak layak hidup yang kekal, lo, kita beralih ke bangsa-bangsa lain. untuk jadi telah Tuhan perintahkan kita, mengatakan, aku telah menetapkan engkau menjadi terang bangsa-bangsa lain, bahwa engkau akan menjadi untuk keselamatan sampai ke ujung bumi. "Paulus mendirikan gereja-gereja non-Yahudi di seluruh Asia Kecil. Ia juga mendefinisikan iman Kristen melalui surat-suratnya. Dalam suratnya kepada jemaat di Roma ia berkata, "Saya berbicara kepada Anda bukan Yahudi, sejauh aku adalah Rasul dari bangsa-bangsa lain, saya membesarkan kantor saya." Dengan penuh doa mempelajari sejarah, Bruder Branham mengidentifikasi utusan kepada enam usia gereja lain.

...diterjemahkan dari "Supernatural Book 6".


  Zaman kita - Laodikia.

Zaman kita - Laodikia.

Yesus menegur usia gereja Laodikia, mengatakan, "Karena Anda suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut saya. Anda mengatakan, 'Aku kaya, telah menjadi kaya, dan telah kekurangan apa-apa,' dan tidak tahu engkau melarat, dan malang, miskin, buta dan telanjang. "Usia Gereja ketujuh begitu erat terorganisir bahwa Yesus menggambarkan diri-Nya di luar, ingin masuk. "Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok. Jika ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan makan dengan dia , dan dia dengan Aku."

Laodikia adalah zaman gereja terakhir sebelum Yesus Kristus kembali ke dunia, kali ini di pengadilan. Tuhan berkata melalui Maleakhi, "Sesungguhnya Aku akan mengutus nabi Elia kepadamu menjelang datangnya hari besar dan dahsyat Tuhan: dan dia akan berbalik... hati anak-anak untuk ayah mereka..." Jadi utusan untuk masa kerja gereja ketujuh akan memiliki roh Elia, seperti Yohanes Pembaptis.

Saudara Branham mengajarkan, "Ketika Elia besar ini datang pada akhir zaman ini, dia akan mengambil pesan Pentakosta untuk mengubah anak-anak dengan iman ayah. Dia akan menegur orang-orang Kristen di Laodikia karena mereka tidak menjaga iman yang sama yang kembali ke sana di awal." "Aku sering bertanya-tanya," Apakah orang ini hanya menjadi pengkhotbah, kalau begitu? "Elia melakukan semua mukjizat dan tidak ada khotbah. Tapi ketika rohnya ada pada Yohanes, itu semua khotbah dan tidak ada keajaiban. Kenapa? Yesus akan mengikutinya dan Dia akan melakukan keajaiban. Maleakhi berkata, 'bagimu yang takut akan nama saya harus Matahari kebenaran muncul dengan kesembuhan pada sayap-Nya. "Yohanes tidak perlu melakukan mujizat, ia baru saja mengumumkan kedatangan Kristus". Inferensi di sini adalah bahwa Elia di akhir zaman akan baik berkhotbah dan melakukan mukjizat.

Saudara Branham terus daging dia. "Seperti Yohanes, ini akhir zaman Elia akan disalahpahami. Dia akan seperti itu, orang kuat yang besar di hadapan Tuhan bahwa beberapa orang akan kesalahan dia untuk Mesias. Macam apa alam akan Elia miliki? Pertama, dia akan menjadi nabi perkasa yang akan tetap setia pada Firman Allah, Elia benar dan Yohanes benar. Melakukan tanda dan mujizat, ia akan mengubah hati anak-anak kembali ke iman ayah Pantekosta mereka. ia akan membenci perempuan mewah. Elia lakukan dengan Izebel. Yohanes lakukan dengan Herodias. Kedua pria, nabi dengan semangat yang sama, membenci agama yang terorganisir, seperti ini denominasi Kristen. Sesuatu dalam roh mereka berteriak karena hal itu. "

...diterjemahkan dari "Supernatural Book 6".


Wahyu Satu
Terus halaman berikutnya.
Zaman kita Laodikia.

  Alkitab Mengatakan....

Sungguh, Tuhan ALLAH tidak berbuat sesuatu tanpa menyatakan keputusan-Nya kepada hamba-hamba-Nya, para nabi.

Singa telah mengaum, siapakah yang tidak takut? Tuhan ALLAH telah berfirman, siapakah yang tidak bernubuat?"

Amos 3:7-8


  Tujuh Zaman Gereja.


Tujuh Zaman Gereja.

Lihat...
Ringkasan Tujuh Zaman
Gereja oleh
Pendeta Pearry Green


Supernatural - Book 6
(Inggris)

by Owen Jorgensen.
Tersedia dari:


Supernatural
Christian Books.


Pesan Hub. - Pilih bahasa Anda dan men-download pesan gratis dari Saudara Branham


Misteri Kristus.

Inggris - Situs Newsletter.

Kitab Wahyu seri.

 

Tuhan dan Sains.
- Arkeologi.

Pengangkat Segera Datang.

Ajaran utama dari pesan.

Kabar baik.
Yesus mati bagi dosa Anda.

Baptisan air.

 
 

Hal-hal yang gaib awan.

Tiang Api

 

Pelopor.

Allah adalah terang.

Lalu Kemuliaan Shekinah Tuhan.

 

Kisah berita terbesar
dalam sejarah.
(Makam kosong)

Tujuh Zaman Gereja.

Tujuh Meterai.

Tuhan dan Sejarah
Seri Indeks - Daniel.

Seri Berjalan Kristen.

Nama Tuhan.
Apa nama Tuhan?

Seri Firman Hidup.

Seri Akhir Zaman.

Allahan Dijelaskan.

Seri Natal.

Tuhan dan Sains.
- Evolusi.

Tuhan dan Sains.
Arkeologi.
Sodom dan Gomora.

Kisah dari yang Nabi.

Bahtera Nuh.

Malaikat muncul.

Suara dari sang Tanda.

Dosa Asal. Apakah
itu sebuah apel?

Mitologi.

 

Wanita Itu Izebel.

 

Ajaran para pengikut Nikolaus.

Kematian. Lalu apa?

Misteri Babilon.

Tuhan dan Sains.
Mikrobiologi.

Tuhan dan Sains.
Kosmologi.

Tuhan dan Sains.
The Dinosaurus Mitos.

Sebuah nabi itu Pembelaan akan.

Gempa bumi yang
Penghakiman.

Armageddon.

 

Hari ini Kitab Suci
ini.

Tata surya muda kita.

 

Kesembuhan Ilahi.

Geologi Alkitabah.
Pernikahan dan
Perceraian.

Daftar pesan kami.

Klik pada gambar untuk men-download gambar fullsize.


Daniel Poster.

Tersedia dari: Email:
ronmillevo@yahoo.com

Tujuh Usia Gereja Poster

Tersedia dari: Email:
ronmillevo@yahoo.com

Wahyu Poster

Tersedia dari
Ron Millevo Email:
ronmillevo@yahoo.com

Tujuh Usia Gereja.



Poster - Tujuh Meterai.

Email: ronmillevo@yahoo.com